Sabtu, 11 Februari 2012

Kebodohanku

Aku selalu melihatku
Tak pernah kucoba melihatmu
Aku selalu berusaha tuk tertawa
Namun tak pernah membuatmu tertawa
Aku selalu mengagungkan cinta
Tapi tak mengerti kalau kamu adalah cinta

Aku bahagia bersamamu
Kamu selalu beri aku yang ku mau
Aku terlalu bahagia bersamamu
Hingga aku merasa begitu istimewa dihatimu



Namun,
Dibalik senyummu
Dibalik candamu
Dibalik tutur katamu
Baru ku tahu, kamu menyimpan harap
Kamu inginkan aku yang buatmu tertawa
Buatmu merasa nyaman
Buatmu merasakan cinta

Bodohnya aku!
Aku tak pernah peka terhadap perasaannya
Aku tak pernah mengerti maunya
Aku yang tak pernah mengerti harapnya
Aku yang hanya mementingkan diriku
Tapi dia tersenyum melihatku bahagia
Sedangkan dibalik senyumnya
Penderitaannya begitu mencekik hidupnya

Aku menyesal tak pernah membuatmu bahagia
Maafkan aku

Muhammad Ari Rahman
9 Februari 2012

Copyright@Muhammad Ari Rahman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar